Cara Gokil Mencegah dan Menghindar dari Serangan Gigitan Nyamuk Part 2

Setelah melalui pemikiran dan pencarian yang matang serta keinginan kuat untuk berbagi dengan kawan blogger, maka kembali saya berusaha melanjutkan Postingan Cara Gokil Mencegah dan Menghindar dari Serangan Gigitan Nyamuk Part 1.

Hal Selanjutnya yang bisa kawan blogger lakukan untuk mengindar dan mencegah serangan para pencolong darah alias nyamuk adalah seperti berikut :
  1. Berdoa, semenjak kecil kita selalu diajarin berdoa sebelum tidur, ada baik nya kawan blogger berdoa dulu sebelum tidur. "Ya, Allah lindungi lah aku dari serangan nyamuk yang terkutuk".
  2. Minyak Jelantah, Minyak goreng sisa/bekas goreng ikan asin, terasi dsb. Husapkan minyak jelantah secara perlahan ke  seluruh bagian tubuh kawan blogger. Dijamin manusia mana yang mau mendekati kawan blogger, apalagi naymuk hahaha.
  3. Keranda Mayat, Cobalah kawan blogger tidur di keranda mayat, nyamuk juga bakal ogah mendekat, " ini orang udah mati, kalo udah mati pasti gak ada darahnya lagi donk".
  4. Kawat Listrik, yang nama nya mahluk hidup pasti takut yang nama listrik, coba kawan blogger pasang kawat listrik di jendela dan pintu yang ada di kamar kawan blogger, selain anti nyamuk bisa juga di pake untuk anti maling hehehe.
Demikian Tips yang saya bisa berikan semoga bermanfaat.


"JUST FOR LAUGHT"

1 comment: